Mulai 1 April 2011 Hp Sony Ericsson Xperia Play Dipasarkan di Spanyol


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Eropa, tampaknya dipilih  Ponsel Sony Ericsson Xperia Play untuk pemasaran perdana Xperia Play. Ponsel yang juga dikenal sebagai ponsel PSP ini akan dipasarkan mulai 1 April mendatang. di Spanyol. Pada 1 April, Sony Ericsson akan memasarkan produk ini di Spanyol dengan harga 649 Euro atau sekitar 900 dolar AS. Harga ini sudah termasuk simcard dan enam games preload.

Vodavone Spanyol yang akan memasarkan ponsel Sony Ericsson Xperia Play tanpa melalui mekanisme kontrak. Pada pemasaran Handphonne Sony Ericsson Xperia Play perdana, baru tersedia warna hitam. Selain enam games preload, pengguna ponsel Sony Ericsson Xperia Play ini bisa mengunduh games melalui Android Market. Android Market telah menyediakan sekitar 50 games untuk Xperia Play.
Di kutip dari republika.co.idRupanya tidak hanya Spanyol yang berminat. Dikabarkan Inggris juga akan meluncurkan ponsel Sony Ericsson Xperia Play ini tanggal 31 Maret 2011. Preorder untuk Xperia Play telah dibuka dengan harga lebih murah, 540 Euro, melalui operator 02 dan Amazon.
Loading...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post

 
Copyright © 2011. Bazaar Sony Ericsson . All Rights Reserved