Sony Ericsson Xperia Xplay Sebagai Andalan Untuk di Pasarkan di Indonesia


Salah satu bintang Mobile World Congress 2011 adalah Sony Xperia Xplay. Ponsel ini segera hadir di Indonesia. Model dan teknologi dengan fitur game ini harapannya mampu menggaet konsumen. Selain itu, Alino memandang industri game di Indonesia juga tumbuh pesat dan akan menunjang penjualan ponsel semacam itu.  maka dari itu Sony Ericsson Xperia Xplay Sebagai  Andalan Untuk di Pasarkan di Indonesia.

Sony Ericsson Xperia Xplay adalah ponsel dengan tampilan ikonik dan model seperti game konsole. Bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai ponsel Playstation. Lantaran bentuk uniknya yang mirip Playstation, ponsel pntar ini dinilai cukup unik dan lain dari ponsel pintar biasa. "Ponsel Sony Ericsson ini betul-betul datang dengan konsep baru. Sesuai untuk mereka pecinta hiburan tapi bukan khusus untuk gamers," ujar Alino.

Sony Ericsson Xperia Xplay dibesut dengan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread dengan layar sentuh geser LCD 4 inci beresolusi 854 x 480 dan tombol mirip Playstation. Ponsel Sony Ericsson Xperia Xplay ini, Sony Ericsson membenamkan teknologi Bravia untuk mendukung playback, teknologi yang juga dibenamkan pada Xperia Arc. Ponse Sony Ericsson Xperia Xplay ini juga bisa langsung terhubung dengan YouTube. Kamera digital yang terintegrasi dengan layar viewfinder dan terinteraksi dengan fitur pesan. Sony Ericsson Xperia Xplay juga mempunyai kemampuan video chat dengan kamera di depan dengan kualitas VGA. Dilengkapi dengan 3,5 mm audio jack dan akses ke toko aplikasi Android.
Loading...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post

 
Copyright © 2011. Bazaar Sony Ericsson . All Rights Reserved